Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Wednesday, August 27, 2008

Seks yang Lucu di Seluruh Dunia



Banyak cerita menarik seputar seks yang mungkin tak pernah Anda bayangkan atau belum pernah Anda dengar di sini.

Beijing, China
Setelah 14 tahun, akhirnya pemerintah setempat berjanji akan mengakhiri larangan berkunjung bagi turis yang menderita HIV.

Nottingham, Inggris
Sebuah kehebohan terjadi di salah satu sekolah di kota ini gara-gara seorang penari erotis beraksi di sekolah dalam rangka ulang tahun ke-16. Setelah diusut ternyata ibu si bocah sebenarnya memesan gorila dan balon sebagai pesta kejutan di sekolah, entah karena salah jadwal atau salah pesan, yang datang justru penari erotis berpakaian polisi.

Berlin, Jerman
Setelah menikah selama 19 tahun, seorang istri menolak untuk tidur dengan suaminya karena alasan suaminya sudah tua. Sang suami, Rolf Eden (78) menuntut istrinya dengan tuduhan bersikap diskriminasi terhadap usia.

Sidney, Australia
Sebuah sanggar tari lokal di sana membuka kelas pole dancing (menari di tiang seperti yang biasa dilakukan penari striptease) untuk anak-anak berusia 7 tahun.

Roma, Italia
Seorang guru yang sudah berusia lanjut diberhentikan dari sekolahnya karena ketahuan punya pekerjaan sampingan sebagai bintang porno di internet.

Singapura
Seorang pria menuntut wanita lebih dari Rp 1,8 miliar karena telah menularkan herpes.

Madrid, Spanyol
Dua orang kartunis sebuah koran didenda Rp 40 juta karena menggambarkan putera mahkota pangeran Filipe sedang berhubungan seks dengan istrinya.

Mombasa, Kenya
Departemen pariwisata dan manager hotel di sana sedang menimbang bagaimana mereka menghentikan wisata seks yang sedang booming, di mana wanita-wanita bule didapati suka mengencani pria muda lokal. Sebagai gantinya mereka akan diberi hadiah.

Tokyo, Jepang
Fetish seks paling populer di dunia Harujuku saat ini disebut dengan istilah “boneka terluka”, yakni wanita, yang sebenarnya sehat, tapi membalut bagian-bagian tubuhnya dengan perban untuk menarik perhatian pria.

3 comments:

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online