Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Tuesday, August 26, 2008

Sedikit tentang Hari ini...

Met sore reader.....

Bosen juga yah, akhirnya saya mutusin untuk nulis lagi postingan "About Me" yang rada ngebosenin untuk sebagian besar reader pastinya.

Tapi mau gimana lagi, memang keinginan saya untuk menulis sangat besar, jadi gak bisa ditahan-tahan lagi (For God's sake!)




Ok ok, a little bit about today, seperti biasa, datang ke sekolah dengan terlambat (a good start of the day), nah, sampai ke kelas, Mami Erni (panggilan sayang untuk Bu Erni, wali kelas tercinta) udah mulai ngajar mate. Sialnya, pada pagi ini moodnya gak baik, sehingga saya terkena hukuman berdiri untuk beberapa menit (this doesn't make sense) haha.

Bukan cuma itu saja, sialnya lagi, nasi goreng yang saya bawa dari rumah jatuh, berserakan di seluruh tas, kena buku-bukunya semua... Coba bayangin aja deh, ini udah kejadian yang kedua kalinya (yang pertama kali itu tahun lalu). Yaudah, pasrahin aja, habis itu disuruh kerja soal ama mami, untungnya soalnya gampang banget, cuma disuruh gampang aja, itu juga salah salah XD (malu banget!)

Nah, abis itu ya udah, kerjain soal, trus disuruh masuk deh, nah di dalam itu, bersihin semua buku-buku nya, gila ah, nasi goreng gitu bertebaran di buku, bayangin aja, sebiji demi sebiji dikutip dari bukunya, ada beberapa butir nasi juga yang jatuh, padahal kan udah dikasih tahu kalo sebutir nasi sejuta keringat.

Nah, langsung aja ya reader, yang lucu pada hari ini di sekolah yaitu, si Priscillia nanya kayak gini, saya ketikin aja ya kira-kira conversationnya yang udah diterjemahin dalam Bahasa Indonesia, soalnya kita ngomong pake Bahasa Mandarin (cieh, sombongnya!) wkwkkw:



Pris : Harry, memangnya kamu biasa cerewet kayak gitu ya?
Harry : *berpikir sebentar* Yup!
Pris : Jadi kapan kamu gak cerewet??
Harry : Ya... Kalau lagi
bad mood atau bete aja.
Pris : Loh? Jadi kalau kamu lagi bt atau bad mood biasanya diem?
Harry : Iya *ngangguk*
Pris : Kok bisa gitu?
Harry : Ya... Emang udah dari sono nya sih kayak gitu.. Emang kenapa tiba-tiba tanya?
Pris : *geleng geleng kepala*
Harry : Emang biasanya aku cerewet ya?
Pris : Iya..
Harry : Oohh, ya udah


Nah, yang lucu dari ini apa ya? Gak tau, tapi yang pasti saya ngerasa lucu aja ditanyain gitu tiba-tiba.
Emang kenapa sih? Gak boleh cerewet ya? ^^

Yauda, nah, abis itu, yaudah, lonceng berbunyi (ting nong)...


Saya pun pulang, pulang sampai ke rumah, wow, keajaiban terjadi......



Saya gak makan sampai malam saya ngetik ini, anehnya? Gak lapar sama sekali ^^
OK! Setelah pulang, saya mandi bentar, nah, saya langsung online, kerjain tugas agama....

Abis tugas agamanya siap, saya pun iseng online, eh.. ketemu ama si Yau Hui, user yang baru ngasih comment ke blog saya, website dia boleh juga tuh, silahkan dilihat, untuk santapan rohani ^^.
Nah, saya pun chat sama dia, selama 2 jam, gila juga ya ^^
Topiknya, seputar blogging lah, macam macim tentang blogging, wah hebat juga yah bisa chat sampe 2 jam an padahal cuma 1 topik doang.
Dan yang bikin terkejutnya, orang ini, rupanya temen kerjanya Sandi!


-- Sekilas tentang Sandi --
temen igo yang kenalan di internet dulu, kalo gak salah kita kenalan itu udah 2 tahunan, atau mungkin lebih yah, yang pasti, dulu saya sempat di"anugrahi" gelar "Raja Chat" sama Sandi, soalnya saya kerjanya chat mulu tiap hari, haha.
OK, saya pertama kali ketemu ama kakak Sandi ini tahun lalu, waktu IGC (Indonesian Go Championship) yang pertama diadakan di Jakarta.
Wah, gak nyangka banget, tampangnya masih kayak umur 17-an, padahah aslinya... *sensor*
---------------------------



OK, that's all about Sandi, back to my post!
Nah, rupanya ini Yau Hui juga temen kerjanya Sandi, dulu sekantor.
Wah, rupanya Yau Hui bisa nyasar ke blog saya rupanya gara-gara Sandi yang promosi. Makasih yah San, udah bisa kenalan ama 1 teman lagi dari Jakarta :D

Segini aja deh, well, kesimpulannya?

Percakapan dengan Priscillia aneh banget (ngakak)
Hari ini fun chat selama 2 jam ama Yau Hui, ternyata banyak yang sama diantara kita ^^

Lastly, terima kasih untuk semua-semua yang udah bersedia ngabisin waktu untuk membaca postingan yang tidak berguna ini ^^


2 comments:

  1. Wowwww... Wkwkwk..

    Karena selama 3 hari gw ga bakal ketemu u (eh, ga oL maksudnya.. :P), maka gw mo kasih comment spesial... Wkwkwk..

    1. Jangan lupha makan...!! Not Goooddd
    2. Iiiiihhh, sama kayak gw dehhh.. Gw juga dari 100% kehadiran, 70%nya telat.. Eits, bukan ntuk ditiru.. Soalnya gw khan kuliah.... Wkwkwk..
    3. Jadi pengen punya web host sendiri.. He3.. Tapi, karena ogud tuh sadar diri akan kemampuan ogud yang pas-pasan... Ya,...
    4. Dunia ini luas ato sempit sih.. Wew..
    5. Eh, sama, gw juga kadang-kadang tuh bawel.. Kadang-kadang bisa ngeblank ga tw mo ngomong apa... Tergantung mood. =.="
    6. Ada hubungan apa dengan Priscillia..?? Ciee.. Cieee.. Ada gosiip baru.. Makin digosok makiin siipp...

    See You soon... ^_^

    ReplyDelete
  2. Makasih, hubungan saya dengan priscillia...
    Cuma temen kok, gak deket-deket amat ^^
    Makanya aku juga terkejut waktu dia tanya gitu -_-

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online