Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Tuesday, August 12, 2008

Jus Hijau sembuhkan Sembelit ;-)




Sering duduk, pola makan kurang serat dan air, serta banyak mengonsumsi makanan olahan dan minuman berkafein dapat membuat Anda sering terserang sembelit. Akibatnya, Anda akan sering sakit kepala, cepat lelah, kulit bermasalah, dan napas kurang segar.

Untuk mengatasinya, Anda harus memperbaiki pencernaan. Detoksifikasi ringan dengan meminum jus adalah cara paling mudah dan alami. Semua jenis jus segar memiliki efek pembersihan pada sistem pencernaan dan merupakan obat pencahar ringan. Cobalah membuat jus dari sayur-sayuran hijau seperti kubis, bayam, dan kangkung yang banyak mengandung vitamin B dan mineral.

Ambil 6 daun bayam yang lebar, 2 batang seledri ditambah 2-3 buah tomat sebagai penambah rasa. Cuci semua bahan dan blender. Tambahkan air jika Anda suka. Minum secepatnya untuk mendapatkan khasiat jus. Agar lebih efektif, minum 3 gelas sehari di sela-sela waktu makan.


No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online