Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Monday, August 25, 2008

Danau Toba Posting, error!


Waktu perjalanan menuju Danau Toba






Foto yang diambil pas lagi di Hotel Niagara, pemandangannya bagus banget


Dari Hotel Niagara juga, keren ^^, pemandangannya menyejukkan mata, swear :)

Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk reader yang udah nunggu cerita dari Parapat kemaren, setelah dipost, rupanya servernya gak beres, sehingga postingan yang tersave di draft hilang cuma setengahnya aja, ditambah lagi dengan kemalasan dari digikid sendiri untuk mengetik ulang semuanya (setengah jam lebih...), jadi, saya cuma lampirkan foto-foto yang berkesan selama di Parapat saja, mohon maaf sekali lagi...


Tapi, kalau ada yang mau postingan yang udah tercut, boleh, silahkan email saya secara pribadi ^^

1 comment:

  1. makasih gan info nya sangat menarik
    dan bermanfaat
    terus berkreasi gan

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online