Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Saturday, August 30, 2008

Rumput Buatan untuk yang Gak Mau Repot




Mempunyai pekarangan yang luas dengan ditanami rumput yang hijau menjadi idaman sebagian orang tetapi sebagian dari kita kebanyakan gagal mewujudkan impian tersebut karena tidak ada waktu untuk merawat dan juga biaya air yang pasti akan besar untuk menyiram rumput tersebut.

Newgrass adalah rumput buatan (artificial) yang mungkin dapat mewujudkan impian anda karena rumput buatan ini dijamin hampir mirip dengan aslinya dan mungkin tidak ada yang tahu bahwa ini sebenarnya rumput buatan.



Dengan menggunakan NewGrass anda tidak perlu kuatir bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak perlu air atau menyiraminya lagi.

Bahan yang digunakan untuk membuat NewGrass ini adalah bahan polyethylene dan terdiri dari 4 jenis NewGrass yang bisa anda pilih.

NewGrass dijual dengan ukuran per square feet mulai dari 350.000 sampai Rp. 550.000 dan semakin mahal, tentu saja kualitas NewGrass semakin baik dan hampir menyerupai bentuk rumput asli.

Dan anda tidak perlu kuatir dengan masalah lingkungan karena NewGrass juga dibuat dari bahan yang sangat ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.

Satu solusi untuk membuat rumah anda terlihat sejuk tetapi tidak repot.

Sumber berita
NewGrass: Artificial Grass as Beautiful and Natural as Real Grass

2 comments:

  1. Menurutku, lebih baik menggunakan rumput asli karena rumput asli tidak hanya terlihat sejuk, tetapi juga menyejukkan, karena rumput ini menghasilkan oksigen..

    Jadi, buat apa rumput buatan yang mudah dirawat tapi tidak bisa memiliki kualitas rumput asli...??!?

    ReplyDelete
  2. wekekekek, karena manusia sekarang lebih mementingkan estetika.....daripada fungsinya itu sendiri --"

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online