Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Wednesday, July 16, 2008

School is Starting..

Horeeeeeee, school is starting, mau gimana lagi, mau gak mau juga harus sekolah kan? T_T

Sebenarnya saya boseeen banget ama sekolah, kalau dipikir-pikir lagi ya, kita (anak sekolahan) tuh kerjanya cuma masuk sekolah, belajar, ujian, belajar, ujian lagi, belajar lagi ujian lagi, nunggu libur, masuk lagi, ulangi skema yang di atas T_T

Bodo banget kan? Tapi mau gimana lagi deh, memang begitulah sekolah hix hix

Hari ini pembukaan sekolah, kelas saya yang dulunya XI IA 5 (IA in my school means IPA) gak tau ada angin apa, kenapa, bagaimana, setelah naik ke kelas XII ganti nama jadi XII IA 7 < angkanya ganti, tapi hampir keseluruhan muridnya sama...

Yang buat gak sreg tuhhhhhhhhhh, 3 orang dari XI IA 5 pindah ke XII IA 1, dan sekarang mereka lagi buat permohonan bisa dipindahkan lagi ke kelas kita tercinta!!

XII IA 7 PROTESSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan ada juga murid pindahan kelas XI IA 8 ke XII IA 7, yang ini sih buat saya no problem ya, itung-itung buat temen baru, 'n besides mereka cewe semua wkwkwkw

Another thing yang buat stress pada hari pertama ini, kelasnya sempittttttttttt, kalo dingin si mungkin iya soalnya saya duduk di bangku paling belakang, dipindah setelah duduk di bangku ke-4 paling belakang, harap maklum soalnya postur tubuh saya lumayan tinggi -_-

Yang lain yang buat sedikit stress lagi ialah....
Teman duduk saya Jack T______________________________________________T
T_________________________________________T

Yang ribut dapat yang diem, tidak tahu lagi selama 1 tahun ini saya menjadi apa...
Bakwan Goreng?
Donut Kentang?

Just wish me the best for 1 year T_T

No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online