Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Sunday, July 20, 2008

Arti Hidup Kita...?

Yuhuuu, readers, selamat pagi semua. Pagi yang cerah (udah jam 10:28 emang masih pagi ya?) ya~ Well, ada yang mengatakan a good start is half to the perfect thing. Yang artinya ya…. Gitu dehh… :D

Whoamm, berarti hari ini saya tidur sekitar 7 jam an ya, bangunnya jam setengah 10, tidurnya jam setengah 3 :D

Semalam tuh lagi isenk doang telp telp si dovery (maklum pake XL yang gratisan), sampe berapa jam getoooo… Nah topiknya kita juga rada ngawur, sedikti curhat nih ya aku udah 2x telp dovery dan kita ngga pernah dapat topik yang pasti wakakakaka.

Soo.. Anyway, hari ini saya mau nanya sedikit nih , sebenarnya arti dari kehidupan ini apa sih?
Saya itu bingung banget ya, berhubung saya baru masuk sekolah ni, saya mikir nanti proses yang akan saya hadapi selama 1 tahun ke depan sebelum UAN. So, akan saya deskripsikan prosesnya kira-kira seperti ini:

Liburan  masuk sekolah  belajar selama sebulan  UJIAN  Istirahat (skul nyantai) seminggu  belajar lagi sebulan  UJIAN  belajar lagi untuk semesteran  SEMESTERAN

Nah.. Readers, skema di atas berulang terus selama 2x (1 tahun pelajaran), dan akan berlanjut sampai kita tamat dari (minimal) SMA~

Apa gak capek yah, readers kalo misalnya kita (anak-anak) tuh hidup Cuma gini doang?
Nah, setelah melewati proses di atas selama beberapa tahun tuh, sekarang mulailah anak-anak (kuliah) kerja~

Kalo untuk yang kerja mungkin skemanya lebih gampang, tapi lebih rumit (loh?)
Senin sampe Jumat kerja, Sabtu Minggu free, Senin masuk lagi.
dan yang ini lebih parah lagi, kalo sang pekerja ngga (sudah punya keluarga dan) ganti pekerjaan, skema ini akan berlanjut selama beberapa tahun bahkan puluhan tahun @_@

Fantastic kah??
@_@

Sooo, apakah bener yah kita hidup Cuma sampe gini aja?



No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online