Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Friday, July 18, 2008

Ajal Datang Lewat Sex Toy??





Ajal menjemput dengan berbagai cara. Bahkan dengan cara konyol sekali pun. Bos Playboy Hugh Hefner pun hampir jadi salah satu orang yang mati konyol. Nyawa Hugh nyaris melayang gara-gara tersedak sex toy.

Peristiwa mengenaskan itu diungkap dalam buku biografi pebisnis 82 tahun itu. detikhot kutip dari National Enquirer, judul bukunya 'Mr Playboy: Hugh Hefner and the American Dream'.

"Hefner cerita ia nyaris mati saat melakukan hal yang paling disukainya saat kencan dengan Playmate 'Playboy' Sondra Theodore," ungkap sumber publikasi buku heboh itu.

Kala itu, Hugh sedang berada di atas ranjang dengan Sondra. Playmate 1977 silam. Mereka bercinta ditemani sebuah sex toy kecil. Entah bagaimana, mainan kecil itu sampa ke tenggorokan Hugh. Ia nyaris tersedak.

Hugh lalu menjatuhkan diri di tempat tidur, tak bisa bernapas. Parahnya, Sondra tak sadar akan apa yang terjadi saat itu.

"Hef lalu mulai tercekik dan hampir pingsan. Sondra yang mulai sadar sontak kaget dan memompa dada bosnya itu. Sampai akhirnya keluar juga dari tenggorokan," papar sumber itu lagi.

Makin banyak kekonyolan, dan fakta menarik lain dari kehidupan bos yang majalahnya sempat menghebohkan Indonesia itu. Kabarnya, bukan hanya buku yang akan heboh. Sebuah film tentang kehidupan Hugh berjudul 'Playboy' kabarnya sedang digarap oleh sutradara Brett Ratner.

wawasan/kl

2 comments:

  1. wah sayang sekali kesedak dengan mainan yang kecil,, coba yang besar hahahaha

    ReplyDelete
  2. nah kalo itu, yang besar emang mau masuk darimana??

    nah lo...

    wakakakaka

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online