Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Tuesday, July 22, 2008

Digikid in July.

Met saing, met siang, met sore, met malam, met pagi...
Apa aja deh..

Terima kasih buat semua penggemar Digikid , yaaaaaa, setelah 1,5 bulan berlayar di dunia maya, Digikid akhirnya berhasil menembus visit count 1,600 orang , dan ini hebat sekali @_@, saya hitung sekitar 1000 orang dalam 20 hari, yahh, untuk ukuran saya yang masih "junior" dalam dunia blogging tentu saja sangat fantastis

YA.. bangga-banggain diri sedikit boleh lah ^^

Oiya untuk sedikit informasi nih, hari ini tanggal 22, dan koneksi internet yg saya pake itu speedy, dengan kuota yang 1GB (yang pasti gak cukup untuk blogging, ini aja udah ditahan-tahan nyari informasi dari internet), dan oleh karena ke-sedikit-an kapasitas yang ditawarkan oleh ISP saya, dan ke-banyak-an pemakaian dari user (in this case, saya sendiri),......
.....Saya dengan ini menyatakan!!!!...!!!
Kayaknya Digikid gak bisa diupdate sampai dengan Agustus nanti ^^
Atau mungkin nanti akan saya usahakan update setiap beberapa hari.

That's all untuk informasi, pengumuman, announcement, whatever you call it

Oh iya, jangan lupa untuk pembaca yang agak senggang, diklik di bagian banner (iklan), terletak di bagian kanan dan kiri dari isi blog, terima kasih ^^


No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online