Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Monday, July 28, 2008

About Me Lately...

Well, gak tau mau nyari posting dimana lagi, so saya putusin untuk ketik sendiri aja :p

Hmm.. Hari ini gak tau d mau ngomong apa ya, yang jelas tuh kemaren baru smsan ama sih semi, dia bilang kita akhirnya nyambung lagi, well, sebagai teman tentunya, visit his blog at http://samzkunz.blogspot.com

Yah, sekedar ppengenalan sedikit tentang dia, saya kenal si semi, nama lengkapnya Samuel apa deh gak tau, dari server main igo, KGS, yaaa, tempat saya biasa nongol deh.
And kita sempat ketemuan sekali tuh di Jakarta, abis itu, karena satu dan lain hal akhirnya lost contact, barusan semalam disms, yaaah, akhirnya hubungan kita baik lagi :D

Hmm.. That's all lah, ini sekarang lagi di warnet, lagi ada Mochtar dan Hartono(http://tymask.blogspot.com) di samping, lagi nunggu jam 3 sore habis itu mau orkes <

Umm...

Itu aja deh. Mau visit blog temen-temen dulu

See youuu~~

Oh iya, sedikit tambahan lagi, berhubung speedy saya udah kena hampir 1GB , so gak bakalan bisa udpate blog lagi lebih lanjut, untuk mencegah kebosenan, silahkan visit blog teman-teman saya yang sangat berguna~~

No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online