Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Thursday, July 17, 2008

Digikid Layout Changed...

Hmmm..... Berhubung karena saya menerima banyak complain mengenai layout blog saya yang terkesan hitam (emang hitam jelek ya? #_#), maka saya dengan segala kebijakan dan keputusan yang ada mengganti layout blog menjadi putih, dan dengan segala kebijaksanaan yang saya miliki, mencocokkan warna dari segala elemen-elemen yang ada pada Digikid dengan backgroundnya yang berwarna putih ^^

Apabila terdapat kesalahan dalam mencocokkan warna, ataupun kritik dan saran yang membangun Digikid menjadi lebih baik, saya mohon bantuan dari pada reader sekalian..

Terima kasih ^_^

No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online