Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Monday, September 8, 2008

Sedikit tentang Sony Ericsson X1



OK! Tadi saya baru disuruh sama adik saya untuk ngeliat henpon..

"Eh ko, udah liat X1 blom? Coba cari di internet deh keren banget!"
katanya gitu

Ya udah, saya juga iseng-iseng liat doang, setelah diliat, yah... Pada pandangan pertama sih oke aja. Dari fashion itu telepon mantep banget, dari layar depan, terlihat di gambar tuh kan keren banget tuh, tetapi setelah dilihat di spesifikasi, kayaknya cuma biasa-biasa aja, mungkin memang tipe "model" gitu hapenya.

X1 mempunyai layar berukuran 800x600, warna 65.536 (dikit banget yah warnanya...)

Dengan kamera 3.2 MP doang, itu cuma setara aja sama kamera K770i, K850, yang fotonya juga biasa-biasa aja.

Tapi memori internal nya 400 MB bikin ngiler, ditambah lagi dengan dukungan touchscreen (hape touchscreen memang hape yang bikin saya tergila-gila sejak dahulu).

Nah, yang jadi pertanyaan BESAR di benak saya....

"Kira-kira nih, berapaan harganya ya?"


Kalo ditaksir sama saya nih ya, paling ngga kepala 3, soalnya designnya keren gitu, tapi gak tau juga sih, siapa tau ada pembaca disini yang jadi pemiliknya SE, trus terharus baca postingan saya , mau buka harga 2juta, wekekeke. Kalo harganya terlalu mahal sih mungkin saya gk sanggup beli, kecuali ada readers yang mau menyumbangkan rumah dan tanah nya untuk membelikan saya hape ^_^


                                                                         So? What do you think?

5 comments:

  1. Kira2 sih 3 jutaan kebawah, tapi itu juga tergantung dari fitur-fitur yang ditawarkan.

    ReplyDelete
  2. keliatan nya keren sih, bgmn dgn w 980 ? ada infonya gak ?

    ReplyDelete
  3. Yap yap. w980, mau ditulisin posting yah? besok yah :D

    Tapi tadi buka bentar abis bandwith 10mb, test simulasinya, besok diceritain deh ;)

    ReplyDelete
  4. ha.ha.
    gambar awalnya keren.. tp sayang sih flip..
    dari luar sih keren..

    thanks 4 ur link :)

    ReplyDelete
  5. no worries, flip juga ada bagusnya kok, tapi saya lebih suka yg slide sih ^^

    lebih keren :D

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online