Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Sunday, September 21, 2008

Ketika Aku Sudah Tua....



Ini bagus banget kata-katanya.. Pertama kali saya lihat beberapa waktu lalu di restoran vegetarian, saya sampai hampir nangis bacanya, setiap katanya menyentuh...
Menurut saya sendiri ini adalah suara hati dari setiap orang tua yang ada di dunia...

-------------------------------------------------------------------------------
Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
Mengertilah,bersabarlah sedikit terhadap aku.

Ketika pakaianku terciprat sup, ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu,
ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.


Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah bosan kau
dengar, bersabarlah mendengarkan, jangan memutus pembicaraanku.

Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita yang telah beribu-ribu
kali kuceritakan agar kau tidur.

Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku, jangan marah padaku.
Ingatkah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara untuk membujukmu mandi?

Ketika aku tak paham sedikitpun tentang tehnologi dan hal-hal baru, jangan
mengejekku.
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab setiap “mengapa” darimu.


Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk
memapahku.
Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.
Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita, berilah aku waktu untuk
mengingat.
Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting, asalkan kau
disamping mendengarkan, aku sudah sangat puas.

Ketika kau memandang aku yang mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu mulai
belajar menjalani kehidupan.

Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini, sekarang
temani aku menjalankan sisa hidupku.

Beri aku cintamu dan kesabaran, aku akan memberikan senyum penuh rasa
syukur, dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga untukmu.

-------------------------------------------------------------------------

Sudah dibaca? Ini adalah suara hati dari setiap orang tua yang ada di dunia, yang mendambakan kesabaran anak-anak tercinta mereka di dalam merawat mereka, dan memperhatikan mereka.

Tidak ada kata-kata yang dapat saya tuangkan lagi.. Semoga kita semua terinspirasi...

5 comments:

  1. bagus bgt har. gw hampir nangis bacanya

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan aja bisa terinspirasi run, kalo emang bisa menyentuh, jadikanlah sebagai suatu inspirasi di masa depan ^^

    ReplyDelete
  3. menyentuh banget kata2nya.....

    ReplyDelete
  4. Yup, saya sendiri hampir nangis waktu baca di restoran beberapa minggu yang lalu.

    ketemu artikel ini di forum gitu :) salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Sangat bagus artinya, di translate ke bhs inggris dong, jadi bisa dibaca semua orang di seluruh dunia :)

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online