Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Sunday, September 7, 2008

Dukun Vs Guru


Tadi waktu lagi liat-liat friendster, ada temen igo yang posting bulbo, ini temen jarang banget posting bulbo, jadi saya pun merasa tertarik, apa sih isi bulbonya? Ehhh...

Tau-taunya lelucon, ada 2 biji, lucu banget dah, saya langsung aja yah :D



Pada suatu hari ada 3 guru yg tersesat di hutan belantara.
Mereka terpisah dari kelompoknya sehingga mereka di sekap oleh suku asli hutan itu.
Mereka pun menanyakan pada suku asli itu gimana cara untuk kluar dari hutan ini.
Tetapi mereka malah di bawa ke kepala suku mereka.
Kepala sukunya berkata apabila kalian bisa mengajukan pertanyaan kepada dukun kami dan jika dia tidak bisa menjawabnya saya akan memberitahukan dimana jalan kluarnya.
Mreka kemudian akhirnya diseret ke dukun mereka yg pintar.
Guru 1 adalah guru Matematika
Guru1 : "Saya ingin bertanya apa jawaban dari soal matematika ini?" (sambil memberikan rumus2 yg sulit)
Si dukun : "Ahh.. Ini mah gampang."
Sambil menyentikkan jari maka jawaban soal itu terjawab dengan mudah.
Guru 2 adalah guru bahasa
Guru2 : "Kalau begitu saya bertanya apa arti bahasa yg sulit ini?" (sambil memberikan secarik kertas berisikan bahasa aneh)
Si dukun : "Yg ini mah lebih gampang."
Sambil tutup mata dan cuma menyentikkan jari maka bahasa tersebut lsg terjawab.
Guru 3 adalah guru olahraga.
Guru3 : "Kalau saya cuman minta 1 kursi kayu saja. Boleh?"
Seperti biasa si dukun menyentikkan jari dan tersedialah kursi kayu tersebut.
Guru3 : "Mbah dukun, tolong bikinin 5 lobang kecil di tempat duduk kursi tersebut."
Dan kemudian si dukun membuatkan 5 lobang.
Kemudian si Guru3 kentut dan bertanya : "Mbah dukun, dari lobang yg mana kentut saya kluar?"
Dan si dukun pun agak bingung tetapi tetap menyentikkan jarinya dan berkata : "dari semua lobang"
Dan si Guru3 pun tertawa dan berkata : "Mbah, kentut saya kluar dari lobang pantad saya mbah"


Wakakaa, lucu banget kan?
Bilang lucu!!@_@

2 comments:

  1. Hahahahhaahahahahahaaaaaaaaaaaaa.....
    (rahang mo copot, dibetulin dulu)
    hahahahahahahahahahahahahaaaaaaa.....

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online