Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Tuesday, November 4, 2008

Pembunuhan Kejam di Denmark!!!

Apakah Anda sudah pernah melihat pembunuhan yang lebih sadis dari ini??














DENMARK: WHAT A SHAME!!!

This happens in Denmark. DENMARK! WHAT A SHAME, A SAD SHAME.

Lihatlah para penduduk di Pulau Faroe, Denmark itu, dan bagaimana cara mereka membunuh ikan lumba-lumba tersebut!

Banyak sekali masyarakat yang tidak mengetahui tindakan yang sangat butal ini. Di daerahnya sendiri, tindakan ini dianggap sebagai tindakan untuk 'menunjukkan' dimana pria sudah dewasa! (Bayangin! Hanya untuk menunjukkan kalau pria uda dewasa?)

Yang paling megejutkan adalah, tidak ada satu orangpun yang bertindak tentang hal ini!


19 comments:

  1. bu yao kan!!!!!!

    Ja'atttttt... >_<

    ReplyDelete
  2. ^^

    Sebenarnya digi yakin masih banyak pembunuhan yang lebih sadis dari ini ^^

    Foto-foto kaya gini kadang perlu untuk dikasi liat ke kita, biar kita sadar udah berapa banyak yang kita rusak gara-gara keegoisan kita

    ReplyDelete
  3. amitaba moga mrk semua terlepas dari kesiksaan ini mo ga mrk mendapatkan kebahagianaan di lahir yang akan datang

    shadu shadu shadu

    ReplyDelete
  4. Denmark.....Bego"

    ReplyDelete
  5. Sadis x ...........

    ReplyDelete
  6. Ya ampun............. ini sebuah kejahatan besar,apapun alasannya walau itu tradisi tapi apakah mereka tidak memperhatikan dampaknya?
    Dan ini harus di hentikan,terang saja jika tradisi ini berlangsung setiap tahun dalam aktu sinkat akan tejadi kepunahan. Saya sangat sesalkan semua ini.

    ReplyDelete
  7. Stress.Hanya untuk menunjukkan kedewasaan.Membunuh Hewan yg bershbt dgn manusia.Dewasa itu ialah orng yg mmpu mengatasi persolan hidup disetip kondisi.

    ReplyDelete
  8. emank bejat twuhh orang...
    kasihan kan lumba2 yang tak punya salah harus dibunuh secara masal oleh orang yang hanya karena ingin menunjukan kedewasaan'y....

    ReplyDelete
  9. Hanna said,

    sekarang juga saya mau langsung tulis surat protes ke web canada.com dan KBRI di Ottawa!!

    ReplyDelete
  10. dapat at ak org yg bunuh binatang nie clp bsr r die..kesian..da la comey binatang nie.

    ReplyDelete
  11. penduduk paling bego sedunia,otaknya taruh dimana x..bunuh cm buat biar dibilang dewasa..miris dan ternyuh melihat ini,bukan kah lumba lumba itu hewan yg bersahabat dengan manusia..

    ReplyDelete
  12. BERANINYA CM SAM LUMBA LUMBA. COBA LO KALO EMANG JANTAN BERANI KAGAK NGEBANTAI HIU.
    DASAR BANCI DEWASA LO !!!!!
    LAKNAT

    ReplyDelete
  13. kenapa ga bunuh semut aja kalo cm nunjukin kedewasaan ? kan sm lemahnya tuh semut sama lumba lumba...wkwkwkwk dasar bangsa bar bar!!

    ReplyDelete
  14. biarkan mereka semua tau akibatnya besok

    ReplyDelete
  15. kurang nya kesadaran dlm akibat yg akan terjdi sesudah itu.

    ReplyDelete
  16. tuu bukan lumba-lumba .. tapi paus hitam putih.... paus nya makanan nya salmon kaya lumba-lumba jg... kok gt ya pendudk nya.??? paus hitam putih terkenal baik loh....

    ReplyDelete
  17. mngpaa lumba" yg mrupakan hwan yg crdas n brshbt dgn mnsia hrs brakhir trgis bgni??? bgaimana klw tuh orng denmark yg dprlkukan bgitu??

    ReplyDelete
  18. -_-

    Kasian la tu lumba lumba
    kenapa ga manusia nya aja yg digituin
    bikin lumba lumba punah aja
    kalo punah baru nyadar
    :P

    ReplyDelete

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online