Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Wednesday, October 1, 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri ^^ Mohon Maaf Lahir dan Batin!~



Selamat hari raya idul fitri!!

Mari kita menyanyikan lagu
”Minal aidin wal faidzin.. Selamat hari lebaran.. Mari bermaaf-maafan, mari bersalam-salaman” (kebalik gak yah?)

So soo. Readers. Kalau di dalam perkembangan Digikid yang masih kecil ini, jikalau di dalam postingan Digikid, jikalau di dalam layout, atau apapun yang berhubungan dengan Digikid yang tidak berkenan di hati para readers sekalian, saya mohon doa restunya (loh?)

Maksudnya mohon maaf lahir dan batin ^^

Dan jikalau ada sesuatu yang mengganggu para readers dari pribadi saya sebagai seorang ’digikid’ mohon dimaafkan, dan dimaklumi apa adanya.
Soalnya saya juga masih manusia kan..

^^

Harapan saya untuk idul fitri kali ini ialah idul fitri..
Lol..

Semoga semuanya lancar-lancar aja, sukses selalu, negara aman sentosa, pemilu tahun 2009 berjalan sukses. Go pemerintah!!

Ini postingan teraneh yang pernah saya buat...


No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online