Digikid is available in Chinese and English now!!
Digikid sudah ada dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris lho ^^
Check it out! Digi-ch, Digi-eng

Tuesday, June 17, 2008

I'm off to Jakarta~~~

Ini adalah posting yang ditulis pada tanggal 12 Juni 2008, berhubung koneksi internet saya sudah mau overlimit, saya persiapkan postingannya untuk dipublikasikan pada hari "h" ^^

Saya hari ini berangkat ke jakartaaaaaaaaaaaa!!!!!!

Dan mohon maaf, selama saya di Jakarta tidak bisa mengakses internet, yang ini depends on the tempat dan waktu, kalo memungkinkan saya akan mengupdate blog saya lagi.

Saya akan kembali ke Medan pada tanggal 14 Juli, dan mudah-mudahan pada saat tersebut saya sudah dapat mengupdate blog ini kembali ^^


Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ^^


-PS: Untuk beberapa hari setelah saya berangkat ke Jakarta mungkin ada beberapa postingan dari saya, postingan ini dilakukan beberapa hari sebelum saya berangkat ^^

Semoga semua readers have fun :)

No comments:

Post a Comment

Halooo ^^ Silahkan tinggalkan komentar Anda, untuk yang punya gmail, silahkan pake google account, tersedia juga bagi yg punya openID, kalau cuma nama boleh tulis di Name/Url


Makasih

 

blogger templates | Make Money Online